a day of an ordinary girl

Tuesday, June 14, 2005

ngapain ya??

hei2 org2 yg sangat baek!!!

today is special day!
knapa?coz hari ini gw dah mulai bikin blog kayak orang2 lain...korban blog jg y?
tp gak juga ah...coz gw emang seneng nulis tp males nulis diary di buku..slain tulisan gw acak adut,gw juga mls sok2 rahasiaan gitu...mending ditulis di blog aja y kan?


Eh, gw blom ngenalin diri y?ampe lupa..

Kenalin nama gw Avina Nadhila Widarsa,gw itu cewek asli bukan banci lho!,umur baru 14 tahun seh(masih muda y),bentar lagi mau masuk eSeMaA nih cuman gw lagi bingung milih skolah mana coz pilihannya bagus2 seh..ada di ic a.k.a insan cendekia yg katanya rangking 2 se-Indo tp gw jg mau di 8,,n klo dpt gw jg pngn nglanjutin di negara Singa... Jadi klo ada yg mau kasih saran silakan aja!!!

balik lagi tentang gw..gw itu tinggal di Bintaro jaksel,yg lumayan asri tp klo siang dah tercemar polusi...polusi..itu salah satu hal yg plg gw benci...
selain ROKOK!!!!!!!!i hate that things!!kenapa?krn cm bikin rugi doang...intinya gw benci ama semua hal yg bikin RUGI!!!mending cari hal yg mnafaat..syukur2 manfaat dunia akherat...


ngomongin akherat kayaknya emang juh bgt y?tp,percaya deh klo smua hal yg cuma dipikirin ttg dunia doang,kpn mikir akheratnya?padahal kan kita gak life happily ever after di dunia...


ya udah deh..sgitu aja postingan gw kli ini..ntar gw lanjut lg...



byyyyeeeeeeeeeeee=p

1 Comments:

  • Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, nyari inspirasi dan salam ukhuwah.. ^_^
    Sekalian mau ngasih tau ukhti kalo di Toko Busana Muslimah Online Banyak Banget Jilbab Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Abaya, Turban, Shawl, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Aksesoris, DLL

    Terima kasih..

    By Blogger PAKAIAN.TOP, at 8:31 PM  

Post a Comment

<< Home